Get Pantai Tercantik Pantai Jawa Tengah PNG

Get Pantai Tercantik Pantai Jawa Tengah PNG. Pantai bandengan atau pantai tirto samodra adalah salah satu pantai di jepara yang menjadi tujuan favorit turis. Memiliki hamparan pasir putih yang cantik nama pok tunggal berarti pohon duras yang hidup di tengah pantai tersebut mempunyai fasilitas untuk pengunjung seperti payung pantai, tenda dome.

9 Wisata Pantai Di Jawa Timur Indah Dan Tersembunyi Wisata Pantai Di Jawa Timur
9 Wisata Pantai Di Jawa Timur Indah Dan Tersembunyi Wisata Pantai Di Jawa Timur from www.gotravelly.com
Pantai bandengan merupakan salah satu pantai paling terkenal sekaligus paling ramai di jepara selain pantai kartini. Ada sejumlah destinasi pantai di jawa tengah yang melengkapi popularitas propinsi ini sebagai daerah yang kaya akan tempat wisata, baik wisata budaya, sejarah, bahari, maupun wisata kuliner. Pantai ini terletak di kabupaten kebumen perbatasan dengan kabupaten cilacap.

Sebuah provinsi yang memiliki segudang bahkan semilyar panorama dan pesona alam yang sangat berikut ini kami ulas secara singkat dan simple tentang 99 tempat wisata alam air, pantai di jawa tengah terbaru yang wajib kamu jelajahi

Pantai alam indah (pai) terletak di kota tegal, jawa tengah disana terdapat hutan mangrove dan museum dirgantara serta. Penamaan ini didasarkan pada letaknya yang berada di desa ujung genting, sebuah desa yang berada di ujung barat sebelah bawah pulau jawa. Pantai ujung genteng yang merupakan salah satu obyek wisata di kota sukabumi, jawa barat ini sebenarnya memiliki nama asli pantai ujung genting. Karimun jawa merupakan tempat wisata bertema bahari terbaik yang dimiliki jawa tengah.


0 Response to "Get Pantai Tercantik Pantai Jawa Tengah PNG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel