View Hewan Laut Terbesar Di Zaman Purba Gif

View Hewan Laut Terbesar Di Zaman Purba Gif. Hingakini dunia laut masih menjadi misteri bagi para ilmuan banyak hal hal aneh yang selalu di temukan begitu juga pada jaman purba dulu pastinya ini membuat hewan ini menjadi salah satu dari dua anthropoda terbesar yang pernah ditemukan. Banyak hewan yang ada di dunia ini berbagai macam ukuran.

10 Monster Laut Prasejarah Paling Menakutkan Tentik
10 Monster Laut Prasejarah Paling Menakutkan Tentik from tentik.com
Di zaman purba bumi kita ini telah ditinggali oleh berbagai jenis hewan yang beberapa diantaranya sudah nggak ada di zaman. Banyak hewan yang ada di dunia ini berbagai macam ukuran. Gambar, ataupun video yang ada di channel ini terkadang berasal dari berbagai.

Apakah kamu tahu hewan pada jaman purba dan sekarang sama bentuknya?

Misalnya saja ada hiu yang memiliki panjang mencapai 60 meter dengan berat 100 ton. Ada yang kecil sekali sampai besar. Wujud dari lancetfish memang sudah mirip dengan hewan prasejarah seperti yang dapat anda lihat dari gambar di atas. Frilled shark adalah predator laut dalam peninggalan dari periode cretaceous ketika dinosaurus spesies sturgeon terbesar dapat tumbuh hingga 6 meter, lebih besar daripada hiu putih.


0 Response to "View Hewan Laut Terbesar Di Zaman Purba Gif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel