Get Bunga Hutan Unik PNG

Get Bunga Hutan Unik PNG. Menurut mitos india dan kitab buddha, bunga youtan poluo hanya mekar setiap 3.000 tahun sekali. Bunga ini bisa ditemukan di hutan hujan tropis di amerika tengah dan selatan seperti kolombia, kosta rika, panama dan ekuador, tanaman ini tampaknya telah berevolusi sehingga memiliki bentuk unik.

Bunga Kupu-kupu Terbesar di Indonesia ada di Lamongan - Surya
Bunga Kupu-kupu Terbesar di Indonesia ada di Lamongan - Surya from cdn2.tstatic.net
Beberapa varian anggrek yang tumbuh di indonesia antara lain anggrek bulan, anggrek bulan kalimantan, anggrek tebu, anggrek hitam, anggrek cattleya. Lantaran itulah, bunga unik ini diberi julukan 'sandal wanita' karena kelopak kuningnya yang terlihat seperti bakiak kecil atau sepatu. Bunga kemuning biasa tumbuh liar di tepi hutan, semak berlukar, atau ditanam sebagai tanaman hias dan juga tanaman pagar.

Bunga kemuning merupakan tanaman hias yang menghasilkan wangi yang sangat kuat terutama ketika malam hari.

Jenis bunga yang biasa diberikan untuk orang tercinta adalah mawar, matahari, lily, dan baby breath.jika ingin sesuatu yang berbeda, cobalah untuk memberikan tanaman hias atau bunga termahal di indonesia kepada orang yang anda kasihi. Tanaman hias baby tears plant terlihat unik dan sangat cantik ketika tanaman ini sudah rimbun, tanaman ini sebenarnya memiliki 3 macam warna yaitu kuning, hijau dan ungu. Beberapa varian anggrek yang tumbuh di indonesia antara lain anggrek bulan, anggrek bulan kalimantan, anggrek tebu, anggrek hitam, anggrek cattleya. Warga biak di manokwari, papua barat, ruth karma, menemukan bunga unik yang jarang ditemukan.


0 Response to "Get Bunga Hutan Unik PNG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel