Download Hutan Mangrove Terluas Di Dunia Berada Di PNG

Download Hutan Mangrove Terluas Di Dunia Berada Di PNG. Luas yang dimiliki oleh indonesia ini melebihi. Indonesia memiliki hutan mangrove yang terluas di dunia melebihi brazil (1,3 juta ha), nigeria (1,1 juta ha) dan australia (0,97 ha).

Spesies Burung Air Di Hutan Mangrove | ANTARA Foto
Spesies Burung Air Di Hutan Mangrove | ANTARA Foto from v-images2.antarafoto.com
Indonesia memang memiliki mangrove terluas di dunia, namun kehilangan mangro venya juga terbesar di dunia. Hutan hujan tropis adalah salah satu jenis hutan dari sekian banyak jenis hutan yang ada di bumi. Tahukah anda bahwa keberadaan hutan mangrove di indonesia paling banyak adalah di pulau papua.

Dibandingkan dengan negara lain, katanya, indonesia mempunyai banyak kelebihan dibandingkan negara lain karena memiliki hutan mangrove terbesar dan terluas dan proporsi penyimpan karbon terbesar di dunia.

Indonesia memang memiliki mangrove terluas di dunia, namun kehilangan mangro venya juga terbesar di dunia. Dibandingkan dengan negara lain, katanya, indonesia mempunyai banyak kelebihan dibandingkan negara lain karena memiliki hutan mangrove terbesar dan terluas dan proporsi penyimpan karbon terbesar di dunia. Hutan yang berada di kawasan amerika selatan ini juga terkenal dengan beragam jenis faunanya yang unik beserta dengan floranya yang tak kalah uniknya. Berikut ini adalah negara yang memiliki hutan terbesar di dunia beserta persentase jika dibandingkan dengan luas wilayah negaranya.


0 Response to "Download Hutan Mangrove Terluas Di Dunia Berada Di PNG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel